Pendiri serta Ketum Putri Bumi Sriwijaya, Hj Prinny Harun Sohar Turut Hadir di DPP PPLIPI Jakarta

0

Karya jurnalis, Jakarta | – Pendiri sekaligus Ketua Umum Putri Bumi Sriwijaya Ibu Hj Prinny Harun Sohar menghadiri Acara Pemberian Permodalan Kepada Perempuan Pelaku UMKM yang digelar oleh DPP Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) mengusung tema “Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Melalui Gerakan Peduli UMKM” di Gedung Smesco Jakarta, Kamis (18/8/2022).

“Puji syukur pada hari ini kita masih di berikan kesehatan, saya menyampaikan apresisasi kepada DPP PPLIPI atas komitmennya yang selalu konsisten memberikan pendampingan berupa pemberian bantuan kepada pelaku perempuan UMKM,” kata Ibu Hj Prinny Harun Sohar kepada awak media di Jakarta.

Disisi lain, Ibu Hj Prinny menuturkan, Ini merupakan wujud dan sumbangsih kita dalam mengisi kemerdekaan, dengan memberikan bantuan, teruslah berinovasi bagi perempuan pelaku UMKM.

Lebih lanjut, Ibu Hj Prinny menuturkan, Saya pribadi sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan yang positif dan membantu ibu-ibu pelaku UMKM dalam hal membantu ekonomi keluarga, mudah-mudahan bisa berjalan dan bisa ditularkan kepada generasi berikutnya.

“Kedepannya, di butuhkan kolaborasi yang baik antar seluruh elemen masyarakat dan antar lembaga dalam mewujudkan setiap program pemerintah demi memajukan pelaku wirausaha,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.