Polres Keerom Gelar, Dirgahayu Bhayangkara ke-75 Polisi Republik Indonesia

KEEROM, KARYAJURNALIS – Peringatan HUT Bhayangkara di Mapolres Keerom, dipimpin Kapolres keerom, AKBP. Christian Aer, SH, SIK, juga dihadiri Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP.

Tak ketinggalan Waket 1 dan waket 2 DPRD Keerom, Pabung Keerom, Dansatgas Pamtas dari 3 yonif, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Kapolres keerom, AKBP Christian Aer, SH, SIK, mengatakan sesuai dengan Tema, Polres Keerom bekerja sama dengan eksternal yang ada, baik pemerintah daerah, TNI, Tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan untuk sama-sama menjaga keamanan di kab keerom, ungkapnya kepada wartawan.

“Di usia ke 75 ini tentunya kami juga perlu menerima masukan dari masyarakat agar ke depan lebih baik lagi,”ujar Kapolres

Sementara itu, Bupati Keerom, Piter Gusbager menyampaikan bahwa kontribusi yang diberikan oleh pihak kepolisian untuk wilayah keerom selama ini sudah begitu besar hingga saat ini terbentuk Polres Keerom.

“Pemkab Keerom menyadari bahwa polri sangat penting dalam mendukung jalannya roda pemerintahan, karena tanpa Polri tidak mungkin kita bisa menjalankan tugas-tugas pelayanan pemerintahan kepada masyarakat,” ujar Piter Gusbager kepada awak media.

Bupati menambahkan, semoga di HUT Bhayangkara Ke-75 ini Polri hadir untuk membantu Pemkab Keerom dalam menguraikan begitu banyak persoalan yang ada saat ini, baik itu miras, ganja, potensi konflik dan persoalan yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *