Frits Saikat Dukung Pasangan Tri Adhianto dan Harris Bobihoe di Pemilihan Walikota Bekasi dan Yakin Menang 1X Putaran

KARYAJURNALIS.COM ]] Kota Bekasi — Frits Saikat, seorang aktivis kemanusiaan yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), secara resmi mengumumkan dukungannya terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota Bekasi, Tri Adhianto dan Harris Bobihoe. Dalam konferensi pers yang digelar di sebuah kafe di Bekasi, Frits menjelaskan bahwa keputusan ini diambil berdasarkan rekam jejak positif keduanya dalam memimpin dan mengelola pemerintahan.

Tri Adhianto, yang sebelumnya menjabat walikota dan memiliki latar belakang sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), dinilai Frits sangat memahami birokrasi. “Pengalaman Tri dalam pemerintahan akan sangat berharga untuk memajukan Kota Bekasi ke arah yang semakin lebih baik kedepanya,” ungkap Frits.

Frits juga menyoroti pentingnya memilih pemimpin yang memiliki jiwa toleransi terhadap berbagai agama, fokus dalam dunia pendidikan dan kesehatan, “Masyarakat Kota Bekasi semakin cerdas dalam memilih pemimpin. Mereka membutuhkan sosok yang tidak hanya berpengalaman, tetapi juga mampu menghargai perbedaan, menyatukan semua elemen, dan peduli terhadap masyarakat,” lanjutnya. Dia menambahkan bahwa pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik adalah suatu keharusan.

Dukungan Frits diharapkan dapat memperkuat basis suara Tri Adhianto dan Bobiehoe, terutama di kalangan komunitas yang peduli terhadap isu-isu Pendidikan, Kesehatan, Toleransi beragama, dan kaum Milenial Kota Bekasi.

Frits optimis bahwa kombinasi ideal antara pengalaman dan visi kepemimpinan kedua figur Kandidat yang diusungnya dapat membawa perubahan positif bagi Kota Bekasi.

” Saya yakin dengan konsistensi dan komitment yang tinggi dari Pasangan Tri Adhianto dan Harris Bobihoe kita memiliki peluang besar untuk menang 1 putaran” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *